NEWS

Ternyata Milla Jovovich Hampir Tidak Memerankan Alice Di Franchise Film Resident Evil

Marvemir   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa nama dan sosok karakter Alice yang diperankan oleh Milla Jovovich (The Fifth Element) tidaklah bisa dipisahkan sama sekali dengan franchise seri film adaptasi video game, Resident Evil (2002-2017).

Akan tetapi, tahukah kalian? Bahwa sebenarnya, hampir saja karakter ini tidak akan se-ikonik seperti sekarang? Spesifiknya, tahukah kalian bahwa Jovovich, hampir keluar dari peran yang membesarkan namanya ini?

Yap, hal ini diungkapkan sendiri oleh Jovovich beberapa waktu yang lalu. Dan alasan utama mengapa dirinyahampir quit adalah dikarenakan faktor karakter Rain yang diperankan oleh Michelle Rodriguez di film ini.

Baca ini juga :

» Dari Player Jadi Brand Ambassador, BTR Alice Tetap Berlayar Bersama Bigetron Esports!
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Gawat, Michelle Rodriguez Kemungkinan Akan Keluar Dari Franchise Fast & Furious
» Franchise Film Resident Evil Resmi Di-reboot
» Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Seri Ke-8 Fast & Furious Pada Tanggal 12 April 2017 Mendatang



Jadi menurutnya, ketika sutradara yang kini telah menjadi suami Jovovich, Paul W.S Anderson, men-cast karakter Rain-nya Rodriguez, sang sutradara langsung merubah dan memberikan hampir seluruh adegan-adegan action badass yang tadinya diperuntukkan bagi karakter Alice ke karakter Rain.

Dan tentunya, bukan tanpa alasan, Anderson melakukan hal tersebut, pasalnya pada saat itu, nama dan sosok Rodriguez adalah nama yang sedang hot-hot nya di industri perfilman atas penampilan keren nan ikonik-nya sebagai Diana Guzman di film drama, Girlfight (2000).



Sehingga atas alasan di atas, maka sekali lagi, tidaklah mengherankan apabila Jovovich ingin keluar dari proyek ini. Namun, setelah dirinya berdiskusi alot (bahkan memaksa) Anderson untuk merubah skrip-nya, walhasil Anderson pun merubah naskahnya dan membuat Alice dan Rain sebagai dua jagoan utama dari filmnya.

Wah, untung ya Mrs..Jovovich melakukan pemaksaan tersebut. Coba kalian pikir kalau misalkan franchise Resident Evil ini tanpa sosok Alice sebagai jagoannya? Kurang lebih pastinya, franchise ini tidaklah akan se-ikonik seperti sekarang. Akan tetapi bagaimana nih pendapat Kotakers pribadi dengan fakta unik ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru