NEWS

Inilah yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Solstice Event di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui bahwa Pokemon Go akan menyelenggarakan Solstice Event pada tanggal 13-20 Juni (di Indonesia 14-21 Juni) 2017 mendatang. Pada event tersebut, akan bermunculan banyak fire dan ice-type Pokemon di alam liar. Di samping itu, Solstice Event ini juga akan dimeriahkan dengan diskon Lucky Egg di shop, dan bonus XP berdasarkan kualitas lemparan Poke Ball ketika Trainer (julukan gamer) berhasil menangkap Pokemon.

Namun tahukan kamu, apa saja Pokemon yang akan muncul pada event tersebut. Berdasarkan pengalaman Kru Kotga pada New Year Event lalu yang pernah menghadirkan kemunculan lebih banyak fire-type Pokemon di alam liar. Pada event tersebut ada banyak Charmander yang muncul di alam liar, begitu juga dengan wujud evolusinya, yakni Charmeleon dan Charizard. Seperti yang diketahui bahwa fire-type Pokemon merupakan jenis yang jarang dijumpai.


Meski ini adalah event fire-type kedua, namun ini adalah event fire-type Pokemon pertama setelah update generasi kedua. Pastinya akan lebih banyak jenis fire-type Pokemon yang akan bermunculan, termasuk Cyndaquil, Quilava, dan Typhlosion yang sangat jarang ditemukan di hari-hari normal. Untuk fire-type Pokemon yang mungkin banyak muncul di Solstice Event, yaitu Flareon, Houndour, Houndoom, Growlithe, Arcanine, Vulpix, Ninetales, Ponyta, Rapidash, Slugma, dan Magcargo.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Selain fire-type, event ini juga akan menghadirkan kemunculan ice-type Pokemon yang lebih tinggi. Ini adalah ice-type Pokemon yang pertama di Pokemon Go sehingga Kru Kotga belum memiliki pengalaman mengenai fakta kemunculan ice-type Pokemon di event mendatang. Namun secara teori, inilah Pokemon yang kungkin banyak muncul, yaitu Dewgong, Jynx, Smoochum, Lapras, Cloyster, Sneasel, Swinub, dan Piloswine.

Supaya petualangan kamu bisa lebih lancar di Pokemon Go Solstice Event ini, hal yang harus kamu ketahui dan persiapkan adalah Poke Ball sebanyak-banyaknya. Tidak masalah jenis yang mana, pokoknya siapkan Poke Ball, Great Ball dan Ultra Ball yang banyak. Jangan kehabisan Poke Ball ketika Pokemon incaran kamu muncul, ya!


Pokemon Go adalah mobile game yang dikembangkan atas kerja sama Niantic Labs dan The Pokemon Company untuk perangkat Android dan iOS. Pada game berbasis lokasi ini, gamer dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi di dunia nyata sehingga gameplay-nya memaksa pemain untuk bergerak mencari Pokemon dan PokeStops.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru