NEWS

Makin Getol Main PS4, Para Gamer Mau Adu Skill di Tekken 7 Bareng Isyana?!

Basittt   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang diberitakan dimana-mana, bulan Ramadhan dimanfaatkan Isyana Sarasvati untuk lebih dekat dengan keluarganya. Oleh karena itu, Isyana sedikit mengurangi aktivitasnya di luar rumah, baik itu untuk manggung ataupun Roadshow. Lantas apa yang dilakukan Isyana disela-sela waktu senggangnya?

Melalui Instagram, Kru KotGa mendapatkan satu kegiatan Isyana yang cukup nyentrik. Lawan duet Raisa Andriana di lagu Anganku Anganmu kedapatan sedang seru memainkan game Tekken 7 bersama dengan teman-temannya. Isyana membuat boomerang dan merekam kegiatannya itu, kemudian langsung di upload pada Instagram Story miliknya.

Baca ini juga :

» Gara-Gara Postingan Instagram Isyana Sarasvati, Server di ROX ini Penuh diserbu Para Fans-nya!
» Penyanyi Isyana Sarasvati, Adakan Pesta Ulang Tahun via Animal Crossing: New Horizons
» [SPECIAL] Game Android yang Cocok Dimainkan Isyana Jika tidak Sempat Main PlayStation di Luar!
» [Diary Kru KotGa] Doyan Begadang Main PS, Kira-kira Isyana Berani Main 5 Game Horor Ini Gak Ya?!
» Lucu Banget! Kata Raisa, Isyana Doyan Banget Main PlayStation Sampai Pagi Seperti Kalong!

Berita yang mengabarkan Isyana senang bermain game dan suka begadang karena sering bermain PlayStation 4 semakin terbukti sekarang. Sepertinya, selain jago nyanyi dan memainkan piano, Isyana Sarasvati juga begitu gemar bermain game disela-sela kesibukannya yang begitu padat.

Idaman banget kan Isyana untuk para gamer? Bagaimana menurut kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru