NEWS

[E3 2017] Keren! Akhirnya Ubisoft Perlihatkan Gameplay Far Cry 5

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai dengan janji mereka beberapa minggu yang lalu, Ubisoft akhirnya memperlihatkan cuplikan gameplay perdana Far Cry 5 pada konferensi pers di E3 2017.

Cuplikan gameplay tersebut memperlihatkan anggota tim lainnya yang akan menemanimu membasmi para kelompok ekstrimis agama di kota tersebut. Seorang penembak jitu, pilot dan anjing akan menjadi partner kamu. Bahkan, anjing di Far Cry 5 bisa membantu kamu mengambil senjata dari musuh.
Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Kamu akan berada di sebuah kota di Amerika yang dinamai dengan Hope County di daerah Montana. Far Cry 5 akan menyuguhkan dunia open-world yang sesungguhnya dengan era modern dimana kamu akan bebas menjelajahi seluruh peta. Kamu bisa mengeksplorasi seluruh wilayah dengan berbagai macam kendaraan serta berbagai macam senjata khas Amerika untuk bertahan hidup.

Menariknya, karakter utama pada game ini akan kamu buat sendiri. Kamu dituntut untuk membasmi para penyembah agama terlarang Eden Gate yang sudah memiliki banyak pemuja fanatik yang dipimpin oleh Joseph Seed. Pada saat berpetualang kamu akan ditemani beberapa karakter pendukung, yaitu Mary May, Jerome, dan juga Nick Rye.

Far Cry 5 akan dirilis pada 27 Februari 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru