NEWS

[E3 2017] Call of Duty: WWII Perlihatkan Cuplikan Mode Multiplayer!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah seri-seri sebelumnya menuai banyak kritikan karena tema perang yang diusut oleh Call of Duty lebih bertemakan sci-fi, tampaknya Activision sudah sadar betul bahwa mereka harus kembali membuat para fans kembali berkesan. Melalui konferensi pers Sony di E3 2017, akhirnya Call of Duty: WWII memperlihatkan mode multiplayer.

Pada mode multiplayer ini, akan terdapat fitur Divisions. Setiap pemain berhak memilih satu dari lima divisi yang ada, masing-masing divisi memiliki keahlian dan keterampilan khusus. Pada War Mode, para pemain harus bekerjasama untuk berjuang untuk menguasai objectives.
Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Sebelumnya Activision dan Sledgehammer Games telah mengkonfirmasi bahwa zombie mode juga akan kembali hadir seperti halnya pada seri-seri Call of Duty sebelumnya. Satu hal lagi yang baru-baru ini telah dikonformasi adalah akan adanya karakter perempuan pada mode multiplayer Call of Duty: WWII.

Call of Duty: WWII akan memiliki fitur Campaign, Multiplayer, dan Co-operative. Call of Duty: WWII direncanakan rilis pada 3 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru