NEWS

[E3 2017] Skull and Bones, Game Terbaru Ubisoft Bertemakan Bajak Laut!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada konferensi pers Ubisoft di E3 2017, Ubisoft mengumumkan game multiplayer terbarunya yang bertemakan bajak laut yang dinamai Skull and Bones. Seperti yang video-nya bisa kamu saksikan dibawah, kamu akan melihat dua kapal bertemu dilautan dan saling berjibaku menembakan meriam.

CEO Ubisoft Yves Guillemot sendiri mengungkapkan bahwa game ini dibuat berdasarkan game mereka yang sebelumnya sangat popule, yaitu Assassin's Creed 4: Black Flag. Dibawah ini kamu bisa melihat sedikit cuplikan gameplay Skull and Bones.
Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Skull and Bones akan menjadi game multiplayer, para pemain akan bersaing untuk menjadi bajak laut yang paling kuat dan terkenal. Selain bertarung saling menghancurkan, pertarungan 5 vs 5 untuk berburu tangkapan dilaut, tim dengan tangkapakn terbanyak akan menjadi pemenangnya. Setiap pemain akan mendapatkan kapalnya masing-masing, jadi bukan satu kapal untuk bersama-sama.

Sudah tidak sabar ingin memainkannya? Skull and Bones akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada musim gugur 2018. Ubisoft akan mengatakan beta test sebelum perilisannya secara resmi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru