NEWS

Diva WWE, Eva Marie Dipastikan Tidak Akan Kembali Bergulat Di WWE

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa terlepas memiliki wajah yang cantik serta perawakan tubuh yang sangat seksi, bukan hal ini lantas menjamin bahwa wanita tersebut bisa langsung sukses menjadi pegulat di WWE.

Dan rasanya pernyataan ini sangatlah tepat untuk disematkan terhadap si diva berambut merah, Eva Marie. Pasalnya seperti yang kita ketahui, semenjak melakukan debut televisi WWE-nya di tahun 2013 silam, pegulat bernama asli Natalie Marie Nelson ini, sangatlah jarang bergulat.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Dan kalaupun dirinya tampil bergulat, seluruh fans WWE langsung mem-boo dirinya habis-habisan. Pasalnya, Marie kerap dianggap oleh fans sebagai salah satu pegulat wanita WWE terburuk yang pernah ada. Oleh karenanya ketika selama beberapa bulan terkahir ini dirinya sedang off dari televisi, seluruh fans merasa bagaikan mendapatkan jackpot.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui, ada haters ada juga yang nge-fans. Dan seperti kita ketahui, tidak sedikit juga terdapat fans WWE yang nge-fans dengan Marie dan mengharapkan untuk melihat dirinya kembali ke ring. Nah bagi kalian yang mungkin adalah salah stau fans-nya tersebut, sayangnya Kru KotGa memiliki kabar yang kurang menyenangkan.



Jadi berdasarkan laporan dari situs The Wrestling Observer Newsletter beberapa waktu yang lalu, Marie yang kini masih absen panjang, dapatlah dipastikan tidak akan kembali ke ring WWE. Dan hal ini menurut kabar tersebut dikarenakan pegulat berusia 32 tahun ini, lebih memilih untuk berfokus ke karir akting-nya.

Dan kalau Kru KotGa boleh jujur di sini, mungkin langkah yang diambil oleh Marie ini sangatlah tepat. Pasalnya daripada di setiap penampilannya di ring dirinya kerap di-boo habis-habisan oleh fans yang pada akhirnya menyakiti dirinya dan fans, maka ya lebih baik Marie seperti ini bukan?



Toh walaupun dirinya tidak bergulat lagi, Marie hingga kini, masihlah terikat kontrak dengan WWE yang mana tentunya, hal ini akan membuatnya bisa (atau mungkin malah sudah) diangkat sebagai perwakilan (Ambassador) bagi WWE untuk mem-promosikan produk-produk mereka.

Dengan demikian maka seperti perkataan di salah satu promo di RAW yang diucapkan oleh Stephanie McMahon dulu, audiens happy, fans happy, Eva happy, everybody happy. Ya gak Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru