NEWS

Inilah Daftar Film-Film Superheroine Yang Akan Dirilis Dalam Beberapa Waktu Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa posisi wanita di dunia entertainment saat ini sangatlah tinggi. Dan pernyataan ini semakin terbukti dengan perilisan film superhero wanita pertama, Wonder Woman (2017) beberapa minggu yang lalu.

Dan tentunya berdasarkan pernyataan di atas, dalam beberapa tahun ke depan dari sekarang, Hollywood, masihlah akan terus merilis film-film superheroine baik dari DC atau Marvel yang mana sekali lagi tentunya hal ini, akanlah semakin menguatkan posisi wanita di dunia hiburan khususnya, Hollywood.

Nah, berdasarkan pernyataan di atas, berikut adalah daftar film-film superhero wanita yang akan dirilis dalam beberapa tahun mendatang.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards



Captain Marvel: 8 Maret 2019

Batgirl: Belum diketahui

Gotham City Sirens: Belum diketahui

Wonder Woman 2: Belum diketahui

X-23: Belum diketahui



Nah, itulah tadi kurang lebihnya Kotakers film-film superheroine yang akan dirilis dalam beberapa tahun mendatang. Tentunya selain ke-5 judul di atas, sekali lagi dipastikan bahwa ke depannya akan masih ada banyak lagi film-film superheroine lainnya yang akan dirilis.

Sekarang bagaimana nih pendapat kalian dengan langkah Hollywood yang semakin getol dalam merilis film-film superheroine ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru