NEWS

Kostum Spider-Man Di Film Spider-Man: Homecoming Mendatang Berfungsi Seperti Smart Phone

Marvemir   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca headline Kotakers. Jadi menurut aktor pemeran Peter Parker AKA Spider-Man di Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang, kostum yang akan dikenakan Spidey di film ini nanti, bukanlah hanya sekedar kostum seperti di film-film Spidey sebelumnya.

Dikarenakan kostum yang dikenakannya di film ini dirancang dengan teknologi tinggi oleh Tony Stark AKA Iron-Man (Robert Downey Jr.), maka sudahlah dapat dipastikan bahwa kostum ini memiliki fungsi-fungsi super canggih yang mana, dapat membantu Peter mengalahkan musuh-musuhnya dengan sangat mudah.

Spesifiknya menurut Holland, kostum baru Spider-Man nya ini nanti akan memiliki fungsi-fungsi keren seperti: Melacak orang, menguping pembicaraan orang dan bahkan menurut aktor berusia 21 tahun ini, kostum ini dapat diperintah oleh Peter untuk mengaktifkan fitur-fitur keren yang terdapat di kostumnya ini.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Pada intinya sekali lagi, teknologi yang terdapat di kostum Spidey yang dikenakan oleh Holland ini, seperti yang dikatakan oleh aktor asal Inggris ini, adalah bagaikan terknologi yang terdapat di dalam sebuah smartphone.

WOW gimana keren gak tuh Kotakers? Moderen banget kan literasi kostum terbaru Spidey ini? Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian terhadap berita yang keren nan unik ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru