NEWS

Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards

Abraham Kaeris   |   Kamis, 11 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebanyak 56 game yang dirilis pada tahun 2023 dinominasikan. Memimpin daftar dengan impresif 9 nominasi, Marvel’s Spider-Man 2 menjadi yang terdepan, diikuti dekat oleh Alan Wake 2 dengan 8 nominasi. Baldur’s Gate 3 mendapatkan 7 nominasi, sementara COCOON berada di belakang dengan 6 nominasi.

Marvel’s Spider-Man 2 bersama dengan Alan Wake 2, Baldur’s Gate 3, COCOON, dan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom masuk sebagai nominasi Game of the Year pada ajang DICE Awards ini.

DICE Awards, yang sebelumnya dikenal sebagai Interactive Achievement Awards, adalah acara penghargaan industri video game yang dimulai pada tahun 1998. "D.I.C.E." adalah singkatan dari "Design Innovate Communicate Entertain", dan penghargaan ini biasanya disebut sebagai penghargaan video game yang setara dengan Academy Awards. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Academy of Interactive Arts & Sciences (AIAS) dan diadakan pada acara tahunan D.I.C.E.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru