NEWS

Dragon Ball Xenoverse 2 versi Nintendo Switch Akan Dirilis Awal September 2017

Keyboard22   |   Senin, 19 Jun 2017

Semakin hari semakin banyak saja game yang bermunculan untuk Nintendo Switch. Dari mulai game ringan hingga game yang dianggap "berat" juga akan hadir untuk konsol tersebut. Salah satunya adalah Dragon Ball Xenoverse 2. Majalah Shueisha's V Jump edisi terbaru telah mengkonfirmasi bahwa Dragon Ball Xenoverse 2 untuk konsol Switch akan dirilis di Jepang pada 7 September mendatang.

Menariknya adalah pada versi Switch ini Dragon Ball Xenoverse 2 akan mendukung fitur ad-hoc play, motion control, dan pertarungan antara dua pemain dengan menggunakan kontroler Joy-Con. Entah apakah game ini akan merusakan kontroler Joy-Con karena intensnya pertarungan pada game Dragon Ball Xenoverse 2.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara Bulma, Hiromi Tsuru Telah Meninggal Dunia
» Naruto X Boruto Ninja Voltage Resmi Dirilis Untuk Perangkat Mobile
» Mangaka Dragon Ball Terjerat Skandal Paradise Papers?
» Noctis Dari Final Fantasy XV Akan Hadir Sebagai Karakter Baru di Tekken 7
» Dragon Ball Xenoverse 2 Versi Nintendo Switch Terjual Lebih Dari 400,000 Kopi!

Gameplay pada Dragon Ball Xenoverse ini unik dengan meliputi story mode yang dapat mengubah cerita pada Dragon Ball dengan menjelajah waktu. Visual yang keren serta karakter dan boss baru. Arena pertarungan yang jauh lebih besar dan bisa menampung 300 pemain pada saat yang bersamaan.

Dragon Ball Xenoverse 2 saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Dragon Ball Xenoverse 2 versi Nintendo Switch untuk wilayah barat akan dirilis pada musim gugur setelah perilisan di Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru