NEWS

Kera Sakti dan Gatot Kaca Bersatu Mengalahkan Monster Jahat Eksklusif Hanya di Immortal Saga!

Basittt   |   Senin, 19 Jun 2017

Seperti kita ketahui bersama, game Kera Sakti yang penuh dengan nostalgia telah hadir pada perangkat mobile para gamer. Berjudul Immortal Saga, para gamer akan dibawa ke dalam cerita perjalanan Kera Sakti yang begitu seru melalui perangkat mobile. Para gamer sudah mencobanya?

Immortal Saga merupakan 3D ARPG yang mengambil latar belakang cerita Kera Sakti yang begitu fenomenal. Pergi ke barat mencari kitab suci, menghancurkan khayangan dan berbagai hal lainnya akan menjadi petualangan para gamer ketika memainkan Immortal Saga. Grafis yang disajikan juga begitu dahsyat untuk sekelas game mobile, sehingga para gamer akan sangat nyaman saat sedang bertempur di dalamnya.

Baca ini juga :

» Mantap! Final Fantasy Awakening Sudah Bisa di Download dan Dimainkan
» Kabar Gembira! Final Fantasy Awakening Mobile Akan Segera Hadir di Indonesia
» Rasakan Sensasi Menjadi Kera Sakti dan Berpetualang Bersama Teman-temannya di Game Immortal Saga!
» [LSNC 2016] Kalahkan Medan, PepsoAVN Sabet Gelar Juara Di Lost Saga National Championship 2016!
» Yuk! Saksikan Trailer Ketiga dari JRPG SaGa: Scarlet Grace Di Sini!

Bagi para gamer yang belum mencobanya, segera download karena baru-baru ini Immortal Saga menambahkan karakter baru yang asli Indonesia ke tengah-tengah game yang bernuansa Kera Sakti ini. Ya, kabarnya Efun menghadirkan karakter Gatot Kaca untuk menambah semarak petualangan para gamer di dalam game Immortal Saga.

Dari video-video yang diluncurkan, para gamer pastinya akan merasakan kekuatan Gatot Kaca yang begitu memukau dengan slogannya otot kawat tulang besi. Nyaris seperti Wolverine yang diberikan Adamantium ya?

Nah, hadirnya Gatot Kaca pastinya semakin menambah rasa penasaran para gamer terhadap game Immortal Saga. Kalau begitu, langsung saja download game-nya melalui link di bawah ini:


Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru