NEWS

Cuma Butuh Waktu 3 Bulan, PlayerUnknown's Battlegrounds Telah Terjual 4 Juta Copy!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game survival last-man standing yang saat ini tengah digandrungi oleh para gamer, PlayerUnknown's Battlegrounds, telah berhasil menjual 3 juta copy diseluruh dunia hanya dalam kurun waktu 3 bulan saja. Terlebih lagi, game ini belum mendapatkan versi stabil alias masih tahap Early Access.
Saat ini, PlayerUnknown's Battlegrounds telah bertengger dua bulan belakangan ini pada deretan "Top Seller" pada platform Steam. Meskipun saat Summer Sale saat ini tidak mendapatkan diskon, kru KotGa sarankan kamu tidak perlu ragu untuk membeli game ini. PUBG aka PlayerUnknown's Battlegrounds memiliki mekanisme gameplay yang seru dan menegangkan serta asik dimainkan bareng temen.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Playerunknown's Battlegrounds adalah sebuah game bergenre MMO Survival yang dibuat oleh Bluehole Studio untuk perangkat PC. Dengan grafis fantastis yang dibuat dengan Unreal Engine 4 tentu ini akan memanjakan para gamers. Memiliki konsep competitive survival last-man standing dengan arena yang sangat luas hingaa 8x8 km. Kamu dituntut untuk bertarung satu sama lain dan yang bertahan hidup yang terakhir adalah pemenangnya.

Jika kamu berminat untuk memainkan game ini. Playerunknown's Battlegrounds sudah tersedia dan bisa kamu beli melalui Steam dengan harga IDR 199.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru