NEWS

Fate Grand/Order Versi Inggris Sudah Bisa Kamu Download Sekarang!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 25 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu game mobile yang paling populer dan laris manis dipasaran, tentu saja membuat pihak Aniplex sangat yakin bahwa Fate/Grand Order versi Inggris akan laris manis di pasaran. Jika kamu sudah tidak sabar ingin memainkannya, Fate/Grand Order versi Inggris ini sudah bisa kamu download sekarang untuk pengguna Android.

Sayangnya, Fate/Grand Order versi Inggris memberlekakukan sistem region lock. Nah, bagi kamu yang sudah terbiasa akan hal ini pasti sudah paham betul bagaimana cara mengakalinya. Tidak perlu menggunakan VPN, kamu hanya perlu download melalui situs diluar Google Play dan memainkannya tanpa VPN.
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Meski sudah bisa kamu download, Fate/Grand Order versi Inggris ini baru bisa dimainkan pada 26 Juni pukul 11.00 WIB. Sesuai janji Aniplex pada sebuah kampanye yang dilakukan di Facebook beberapa waktu yang lalu, para pemain nantinya akan diberikan servant Saber Lily yang hanya diberikan pada awal peluncuran game tersebut. Apakah kamu sudah siap untuk khilaf?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru