NEWS

Sudah Hampir Dipastikan "Doomfist" Akan Menjadi Hero Terbaru Overwatch!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 05 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard telah menambahkan sebuah halaman disitus resmi Overwatch yang menjelaskan sebuah insiden yang sebelumnya pernah terjadi di Numbani. Kisah pada halaman tersebut sangat berkaitan erat dengan karakter Doomfist. Dikisahkan kolompok jahat bernama Talon membuat gaduh di Numbani dengan tujuan ingin membebaskan Akande Ogundimu aka Doomfist.

Seperti memperkenalkan karakter Orisa sebelumnya, Blizzard juga menerapkan cara yang sama seperti kejadian ini. Dimana waktu itu, Blizzard mengisahkan seuatu kejadian yang melibatkan karakter Orisa. Beberapa waktu kemudian, secara resmi Blizzard memperkenalkan Orisa sebagai hero terbaru yang bisa dimainkan.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!

Sosok karakter Doomfist sendiri merupakan karakter baru yang dirumorkan akan segera hadir untuk Overwatch. Doomfist digambarkan sebagai karakter yang kuat nan tangguh dengan kekuatan utama pada tangannya yang dilengkapi dengan sarung tangan yang menyimpan kekuatan yang luar biasa.

Secara garis besar sudah hampir dipastikan bahwa Doomfist akan menjadi hero terbaru yang akan bisa dimainkan. Para gamer tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak Blizzard.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru