NEWS

Doomfist Dipastikan Menjadi Hero Terbaru Overwatch yang Bisa Kamu Mainkan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 07 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai perkiraan, Doomfist telah dikonfirmasi yang hero ke-25 yang bisa kamu mainkan pada game Overwatch. Hero offense dengan tipe serangan "melee" ini mempunyai mobilitas yang sangat tinggi. Saat ini, kamu sudah bisa mencicipi hero Doomfist ini melalui server PTR.

Sosok karakter Doomfist sendiri merupakan karakter baru yang paling dinanti para fans sejak lama. Doomfist digambarkan sebagai karakter yang kuat nan tangguh dengan kekuatan utama pada tangannya yang dilengkapi dengan sarung tangan yang menyimpan kekuatan yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!

Hero Doomfist ini dikatakan sebagai hero flanker dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggil. Dengan tangan kanannya yang sangat kuat, kamu bisa menghujami musuh dengan berbagai jenis pukulan yang begitu kuat. Bahkan, Rocket Punch miliknya bisa menembus shield milik Orisa dan Reinhardt.

Blizzard akan terlebih dahulu merilis Doomfist di server PTR untuk menguji coba sekaligus mencari sebuah feedback dari para pemain apa yang harus terbaiki dan disempurnakan sebelum perlisannya secara resmi nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru