NEWS

Pertandingan RAW Tag Team Di Great Balls of Fire Diselenggarakan Dalam Iron Man 30 Menit

Marvemir   |   Jumat, 07 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jadi berdasarkan salah satu segmen backstage di RAW tanggal 3 Juli 2017 lalu yang melibatkan juara RAW tag team, Sheamus & Caesaro serta General Manager program ini, Kurt Angle, akhirnya kita mendapatkan update terbaru terkait pertandingan perebutan sabuk Tag Team RAW antara Sheamus & Caesaro VS Hardy Boyz di PPV Great Balls of Fire mendatang.

Spesifiknya, di PPV yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2017 depan di American Airlines Center ini, pertandingan ini nantinya akan diselenggarakan di pertandingan Iron Man yang berdurasi 30 menit.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Bagi Kotakers yang mungkin kurang familiar. Jadi pertandingan Iron Man itu adalah pertandingan di mana dua pegulat saling bergulat selama 30 atau 60 menit dan selama pertandingan tersebut, kedua pegulat bertarung satu sama lain untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Pegulat yang mengumpulkan poin / nilai terbanyak, akan menjadi pemenangnya. Nah, pertandingan Iron Man, pertama kali diselenggarakan pada tahun 1996 atau spesifiknya di event Wrestlemania 12 yang mana kala itu pertandingan ini menampilkan pertandingan perebutan kejuaraan WWE (WWE Championship) antara Bret Hart & Shawn Michaels.



Semenjak itu, pertandingan Iron Man telah diadakan beberapa kali walau, frekuensinya lumayan jarang. Nah,untuk pertandingan Iron Man yang berformat Tag Team ini nanti, bisa dibilang (sepengetahuan Kru KotGa ya), belumlah pernah diadakan sama sekali di WWE.

Well, marilah sekarang kita berharap saja, semoga pertandingan perdana Tag Team Iron Man ini, nantinya akan berjalan sukses. Nah, menurut kalian, siapa nih nantinya yang akan memenangkan pertandingan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru