NEWS

Sedikit Tertunda, Playerunkown's Battlegrounds Akan Tinggalkan Early Access Akhir Tahun 2017!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika Bluehole Studio merilis tahap Early Access Playerunkown's Battlegrounds, mereka mengklaim pada sebuah wawancara bahwa PUBG akan dirilis secara resmi enam bulan kemudian. Tetapi kenyataannya bahwa tidak demikian. Tampaknya versi final Playerunkown's Battlegrounds akan sedikit mengalama penundaan.

Bluehole Studio telah menyatakan kembali bahwa Playerunkown's Battlegrounds akan dirilis secara resmi dan meninggalkan tahap Early Access sekitar kuartal keempat tahun 2017. Bisa dibilang sekitar bulan Oktober, November, atau Desember. Waduh, kok sang developer jadi labil gini?

Tentu saja penundaan ini bukan tanpa alasan. Dengan hype dan harapanyang begitu besar oleh para komunitas, tentu saja tekanan dalam pengembangan game ini semakin besar. Bluehole Studio benar-benar ingin menyuguhkan hasil yang "sempurna" ketika Playerunkown's Battlegrounds sudah meninggalkan tahap Early Access.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

"Selama beberapa bulan terakhir ini, saya telah melakukan banyak wawancara, dari sekian banyak wawancara tersebut saya mengatakan bahwa tim kami berharap akan meninggalkan tahap Early Acces sejak enam bulan diluncurkan. Kami tidak berani berjanji kapan tepatnya game ini akan dirilis versi final-nya. Kami benar-benar minta maaf jika tenggat waktu peluncuran tidak sesuai harapan." ujar Brendan Greene selaku perwakilan dari Bluehole Studio.

Sikap yang patut diacungi jempol menurut Kru KotGa. Bagaimana tidak, mereka tidak berani umbar janji palsu dan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik pada versi final nanti. Jika memang lebih lama dan menghasilkan PUBG yang lebih sempurna, Kru KotGa rasa tidak masalah jika ditunda lebih lama, toh para gamer tetap bisa menikmati tahap Early Access sambil menunggu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru