NEWS

Menjelang Tayang, No Game No Life: Zero Perlihatkan Video Promosi!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang Tayang, No Game No Life: Zero Perlihatkan Video Promosi! Menjelang penayangannya di Jepang, situs resmi dari anime movie No Game No Life: Zero telah menayangkan video promosi terbaru. Video promosi tersebut sekaligus memperdengarkan lagu tema yang dinyanyikan oleh Konomi Suzuka dengan judul "There is a Reason."

No Game No Life: Zero dipastikan tayang tanggal 15 Juli mendatang di Jepang. Anime yang pertama kali tayang pada musim semi 2014 ini telah mendapat banyak perhatian para pecinta anime. Para penggemar sudah menunggu lama akan kehadiran season kedua anime tersebut. Nah, untuk menghibur para penggemar, No Game No Life akan kembali dalam format film yang diberi judul No Game No Life: Zero.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Anime No Game No Life sendiri menceritakan Sora dan Shiro merupakan dua bersaudara hikikomori yang dikenal di dunia permainan online sebagai Blank, sebuah kelompok pemain yang tidak terkalahkan. Suatu hari, mereka ditantang dalam permainan catur oleh Tet, dewa dari dunia lain. Keduanya menang dan diberi tawaran untuk hidup di dunia yang berpusat pada permainan. Mereka menerima tawaran tersebut, namun masih tidak mempercayainya hingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal sebagai Disboard.

Semoga saja setelah penayangannya di Jepang, No Game No Life: Zero segera ditayangkan juga di Indonesia. Mengingat banyak sekali fans dari anime yang diadaptasi dari light novel ini. Apakah kamu salah satu dari fans No Game No Life?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru