NEWS

Villain Klasik Marvel, Surtur, Kemungkinan Besar Akan Tampil Di Thor: Ragnarok

Marvemir   |   Selasa, 11 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui dari beberapa bulan sebelumnya, sosok karakter villain Marvel yang nantinya akan menjadi musuh Thor (Chris Hemsworth) di film ketiga MCU Thor, Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang, adalah Hela (Cate Blanchett) dan Skurge (Karl Urban).

Nah, di antara kedua nama tersebut, kemungkinan besar, Thor dan Bruce Banner AKA Hulk (Mark Ruffalo), kemungkinan besar, nantinya jugalah akan menghadapi sosok satu villain ikonik Marvel lagi, Surtur.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards



Kru KotGa dan beberapa media lain berani mem-prediksikan demikian, karena beberapa waktu yang lalu, Funko, merilis action figure Surtur yang mana di kotak-nya juga dilabeli dengan logo Thor: Ragnarok.

Dan seperti yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, umumnya apabila Funko merilis action figure dari karakter sebuah film top dan karakter tersebut, sebelumnya pernah diumumkan secara resmi oleh pihak studio bahwa karakter tersebut, nantinya memang akan muncul di filmnya, sekali lagi biasanya, karakter Funko ini, memanglah akan berakhir tampil di filmnya.



Akan tetapi sekali lagi, tentunya agar dapat mengetahui lebih pastinya, kita haruslah menunggu lagi pengumuman resmi lebih lanjutnya entah dari sutradara Ragnarok: Taika Waititi atau pihak MCU sendiri dalam beberapa bulan mendatang.

Namun, marilah kita anggap saja Surtur nantinya memang akan tampil di Thor: Ragnarok. Dan dapat Kru KotGa katakan Kotakers, kalau memang Surtur nantinya tampil di film ini, bisa dipastikan Thor akan mengalami maslah yang sangat besar.



Pasalnya, seperti yang ditampilkan di komik Marvel-nya, Surtur adalah sosok iblis (demon) yang berasal dari dimensi ber-api (Muspelheim), yang mana dirinya memiliki kekuatan super (super strength), tubuh raksasa, bisa memanipulasi api, memanipulasi molekul dan yang lebih gokilnya, dirinya jugalah sosok iblis yang jenius.

Sekali lagi, berdasarkan deskripsi di atas, dapat dipastikan Surtur apabila nantinya tampil di film ini, dirinya akanlah semakin merepotkan si dewa petir yang mana sebelumnya sudah lumayan repot dalam menghadapi Hela (Cate Blanchett) dan Skurge (Karl Urban).

Nah, kalau memang Surtur nantinya tampil di film ini, kira-kira siapakah menurut kalian sosok aktor yang pas untuk memerankan atau mengisi suarakan karakter villain ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru