NEWS

Logitech Akuisisi Gaming Peripheral Astro Gaming

Cralizer77   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perusahaan gaming peripheral Logitech telah mengumumkan akusisi perusahaan provider penyedia peripheral Astro Gaming. Angka pembelian tersebut dikatakan mencapai USD 85 juta, dengan akhir pejualan dari peripheral perusahaan tersebut akan ditutup pada awal Agustus 2017 mendatang.

Dilansir dari situs Gamerant, tujuan akuisi yang dilakukan oleh Logitech ini karena pihaknya berencana untuk memperluas pasar gaming peripheral konsol, dimana jangkauannya saat ini masih terbatas. Dengan memperluas bisnis, diyakini Logitech juga dapat menjadi perusahaan yang dapat terus tumbuh dalam bisnis industri gaming.

Vice president dan General Manager dari Logitech, Ujesh Desai mengatakan bahwa Astro merupakan pemain utama untuk headset konsol premium dan merupakan headset pilihan bagi penggemar esport konsol. Hal ini merupakan pelengkap sempurna untuk fokus terhadap jajaran Logitech G pada game PC dan kami sangat senang ketika berhasil memberikan suatu game yang lebih menyenangkan bagi gamer dimanapun.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Umumkan Rangkaian Periferal dan Perlengkapan Gaming di Gelaran CES 2024
» Combo Wombo yang Akan Membuat iPad Kamu Jadi Makin Produktif! Review Logitech Combo Touch & Crayon
» HyperX dan Riot Games Perpanjang Kemitraan Global untuk VALORANT Champions Tour
» Edifier Luncurkan Rangkaian TWS dan Bluetooth Headphone Terbaru di Indonesia
» Ngegame Fleksibel di Mana Saja dengan Logitech G CLOUD Gaming Handheld

Saat ini Astro masih menjual perangkat headset dengan kualitas premium yang dapat digunakan bagi pengguna PC dan konsol, Astro memiliki varian model headset A40 dan A50 yang menjadi andalan target pemasaran untuk PC gamer. Dengan akuisisi ini diharapkan Logitech dapat memiliki produk yang berkualitas premium layaknya milik Astro.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru