NEWS

Logitech Perkenalkan Mouse Gaming G502 X dalam Versi Kabel, Nirkabel, dan PLUS

Master-Fakry   |   Selasa, 30 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Logitech G telah mengumumkan G502 X, G502 X LIGHTSPEED, dan G502 X PLUS yang merupakan versi terbaru dengan serangkaian inovasi untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik.

G502 X melanjutkan warisan dari versi sebelumnya dengan mendesain ulang bentuk G502 secara cermat, dan memperbaruinya dengan teknologi gaming yang semakin canggih, termasuk pengenalan switch optik-mekanis hybrid LIGHTFORCE.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Eksklusif dari Logitech G, semua model G502 X hadir dengan LIGHTFORCE hybrid optical-mechanical switches terbaru, serta aktuasi yang presisi dengan respons yang tajam. LIGHTFORCE adalah teknologi microswitch yang menggabungkan manfaat switch optik dengan nuansa aktuasi dari switch mekanis yang disukai para gamer. Switch optik menawarkan kecepatan, kinerja, dan keandalan yang baik selama masa pakai mouse.

LIGHTFORCE menggunakan bagian kontak galvanik di dalam switch yang beroperasi seperti switch mekanis, untuk mempertahankan perasaan "tajam". Hasilnya adalah performa gaming terbaik. LIGHTFORCE hybrid switches menyediakan aktuasi optik latensi yang sangat rendah dan dikombinasikan dengan klik mekanis yang tactile.


G502 X menawarkan tombol DPI-shift yang didesain ulang, dapat dibalik, dan bisa dilepas pasang untuk mengakomodir berbagai ukuran tangan dan gaya genggaman, scroll mouse yang didesain ulang dengan stabilitas lebih tinggi serta memiliki bobot yang lebih ringan, namun tetap mempertahankan dua mode scroll khas G502, yaitu hyper-fast infinite scroll dan precise ratchet scroll, pengisian daya USB-C untuk versi nirkabel, serta kerangka luar dengan dinding tipis untuk mengurangi berat mouse.

G502 X juga dilengkapi dengan sensor gaming presisi tinggi HERO 25K, menawarkan akurasi rasio 1-1 pada level sub-mikron dan zero smoothing, filtering, atau akselerasi.


Seiring dengan aktivitas dan kinerja nirkabel, jika dikombinasikan dengan LIGHTFORCE, mouse ini menghasilkan response times 68 persen lebih cepat dari generasi sebelumnya. Pembaruan protokol nirkabel LIGHTSPEED juga memungkinkan gamer untuk menghubungkan dua perangkat LIGHTSPEED ke hanya satu receiver saja, menggunakan Device Pairing Tool dari software Logitech G HUB. Pengguna dapat memilih untuk mengoperasikan G502 X menggunakan receiver yang sama dengan keyboard gaming nirkabel Logitech.

Model G502 X PLUS hadir dengan LIGHTSYNC RGB dengan fitur-fitur seperti pencahayaan 8-LED yang mengalir dan dapat disesuaikan saat pengguna bermain, efek startup dan power-down, serta pengoptimalan baterai melalui deteksi pemutaran aktif.


G502 X dan G502 X PLUS akan tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih, sedangkan G502 X LIGHTSPEED hanya akan tersedia dalam warna hitam.

Harga dan Ketersedian

Mouse gaming Logitech G502 X, G502 X LIGHTSPEED, dan G502 X PLUS akan hadir di Indonesia pada bulan September 2022.

G502 X tersedia secara eksklusif hanya di Logitech G Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli, JD ID, dan Lazada), sedangkan G502 X LIGHTSPEED dan G502 X PLUS tersedia di online marketplace serta toko gaming terdekat. Secara berurutan, harga jualnya yaitu Rp989.000, Rp1.819.000, dan Rp2.139.000.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru