NEWS

[VIDEO]: Akhirnya Melalui Cuplikan Trailer Ini, Kita Megethaui Juga Tanggal Rilis Gran Turismo Sport

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017

Bagi Kotakers yang memang nge-fans berat dengan franchise game racing AKA mobil balap legendaris karya Polyphony Digital, Gran Turismo dan sudah tidak sabaran untuk balapan kembali di seri ter-anyarnya, Gran Turismo Sport, maka siap-siaplah untuk menyalakan mesin kembali Kotakers.

Pasalnya, Gran Turismo Sport akan resmi dirilis secara eksklusif (seperti biasa) di console Playstation 4, pada tanggal 18 Oktober 2017 mendatang. Dan pengumuman ini diumumkan beberapa jam yang lalu melalui unggahan video trailer tanggal rilis game ini yang di-unggah di channel YouTube resmi Playstation EU beberapa jam yang lalu.

Baca ini juga :

» Life is Strange Resmi Diumumkan Untuk Perangkat Mobile dan Siap Dirilis Besok
» Bandai Namco Resmi Umumkan Super Robot Wars X, Pastikan Rilis Versi Inggris Untuk Wilayah Asia
» Film Live Action Adaptasi Manga "Battle Angel Alita" Akhirnya Rilis Trailer Perdana
» Bundle 12 Game Original Street Fighter Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC
» Monster Hunter: World Akan Hadirkan Kolaborasi Menarik Dengan Mega Man



Dan dari cuplikan trailer berdurasi kurang lebih 34 detik ini, selain trailer ini memberitahukan tanggal rilis-nya, juga trailer ini menampilkan cuplikan video gameplay dari game ini yang mana pada akhirnya membuat kita semakin merasa hype nan excited untuk segera memainkan Gran Turismo Sport.

So, ingat dan catat baik-baik ya tanggal rilis-nya Kotakers. 18 Oktober 2017 oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru