NEWS

Secara Mengejutkan Titanfall 2 Berhasil Dibobol Oleh Cracker Ini!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak belur, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Denuvo saat ini. Bagaimana tidak, beberapa game yang mereka dilindungi telah berhasil dibobol hanya dalam kurun waktu satu bulan ini . Setelah CPY, muncul Baldman, lalu Steampunk, kini nama cracker veteran "CODEX" juga berhasil membobol Denuvo. Cukup mengejutkan, karena biasanya CODEX hanya membobol game-game yang tidak dilindungi oleh Denuvo.

Ya, mereka muncul dalam sebuah NFO yang menyatakan bahwa Titanfall 2 sudah berhasil dibobol olehnya. Dengan begini, seluruh game Origin dibawah naungan EA yang tidak ada fitur "always-online" sudah berhasil dibobol dan ditaklukan oleh para cracker. Denuvo semakin tersudut?
Baca ini juga :

» Resmi! Need for Speed: Heat Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Konsep Open-World
» Inilah Big O, RIG Gahar yang Hadirkan PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch dalam 1 Sistem!
» Berkat Apex Legends, Jumlah Pemain Titanfall 2 Kembali Meningkat Drastis
» Star Wars Battlefront II Perlihatkan Trailer Story Mode
» Dibajak, Dev Titanfall 2 Berharap Yang Main Versi Bajakan Puas dengan Single-Player Lalu Membelinya!

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kalian melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya para cracker menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan. Yang jelas, Denuvo tidak akan berdiam diri. Perperangan antara Denuvo dengan trio cracker tersebut masih akan terus berlanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru