NEWS

Supergirl Dipastikan Mendapatkan Porsi Yang Lebih Di Event Cross-over CW-DC 2 Mendatang

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas episode mega cross-over CW-DC AKA Arrow-verse yang berjudul Invasion yang ditayangkan dari tanggal 29 November-1 Desember 2016 lalu sukses besar, namun bukan berarti episode ini minim kritikan.

Dan dari sekian banyak kritikan yang ada, adalah kritikan terkait penampilan Kara Zor-El AKA Supergirl (Melissa Benoist) yang paling dominan. Akan tetapi jangan salah Kotakers. kritikan ini bukanlah mengacu pada penampilan akting Melissa.

Namun kritikan ini lebih mengarah ke durasi tampil-nya yang sangat lebih minim ketimbang rekan-rekannya di Arrow, The Flash dan Legends of Tomorrow. Padahal faktanya di tangga rating, ketimbang Arrow dan LOT, bersama The Flash, Supergirl merupakan show CW-DC yang paling populer.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Melihat hal ini, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak fans yang kemudian mengeluhkan atau lebih tepatnya kepingin sekali agar di episode mega cross-over CW-DC selanjutnya yang akan ditayangkan di akhir tahun 2017 ini, sosok Supergirl ditampilkan lebih dominan.

Dan Good NewsKotakers. Berdasarkan pernyataan yang diungkapkan oleh aktor pemeran Oliver Queen AKA Green Arrow di seri Arrow, Stephen Amell, hal tersebut akanlah terkabulkan. Spesifiknya, di episode mega cross-over selanjutnya mendatang, episode cross-over bagian Supergirl tidaklah akan lagi menjadi episode pembuka minim seperti yang ditampilkan pada tahun lalu.



Pokoknya nanti, seluruh karakter dari Arrow atau Flash atau mungkin ketiga show-nya akanlah tampil bareng dari awal sampai akhir di bagian episode Supergirl tersebut. Dan tak pelak, tentunya kabar ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi kita-kita yang mungkin juga mengeluhkan kemunculan minim Supergirl di episode cross-over lalu.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers akan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru