NEWS

Piccolo dan Krillin Juga Akan Hadir dalam Dragon Ball FighterZ

Cralizer77   |   Rabu, 19 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kemarin Bandai Namco telah resmi mengumumkan hadirnya sosok karakter Trunks dalam game fighting terbaru Dragon Ball FighterZ, kini lewat informasi yang diberikan oleh majalah V-Jump, Bandai Namco akan segera menghadirkan dua karakter baru yakni Piccolo dan Krillin untuk game tersebut.

Berdasarkan informasi yang diberikan pada salah satu halaman majalah V-Jump, Krillin akan memiliki beberapa serangan super tergantung pada tingkatan level yang dimiliki, untuk level 1 terdapat serangan Destructo Disck dan untuk level 3 terdapat Scattering Bullet, selain itu, Krillin juga akan dapat menggunakan Kamehameha untuk serangan standar.

Sedangkan Piccolo akan memiliki juga memiliki serangan tergantung level, Special Beam Cannon untuk level 1 dan Spesial Light Grenade untuk level 3, dimana dapat digunakan sebagai combo finisher.

Berdasarkan info karakter yang diumumkan, saat ini tercatat terdapat sembilan karakter yang akan dapat dimainkan dalam Dragon Ball FighterZ. Diantaranya:

Goku
Gohan
Vegeta
Future Trunks
Piccolo
Krillin
Freeza
Cell
Majin Buu

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Bandai Namco belum mengumumkan tanggal perilisan untuk Dragon Ball FighterZ, namun rencananya akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC tahun depan. Masa closed beta test untuk game tersebut juga akan segera dimulai pada tanggal 26 Juli 2017, dimana masa beta test Dragon Ball FighterZ hanya akan tersedia untuk PS4 dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru