NEWS

Bullet Soul: Infinite Burst Akan Dirlis di PC Akhir Juli Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis seri pertama Bullet Soul di PC pada bulan April lalu. Hari ini 5pb mengumumkan bahwa mereka akan merilis kelanjutan seri game bergenre shoot 'em up tersebut. Bullet Soul: Infinite Burst dipastikan akan diriliss di PC melalui Steam pada tanggal 31 Juli mendatang.
Bullet Soul: Infinite Burst akan menyuguhkan tiga mode permainan diantaranya normal, Caravan dan Burst. Dalam mode Caravan pemain akan dapat memperhatikan skor yang harus didapatkan selama dua menit dari waktu yang diberikan untuk mengalahkan musuh yang muncul tanpa henti. Pemain akan memiliki nyawa yang tak terbatas dalam mode Caravan akan tetapi pemain tidak dapat menggunakan bom.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Sedangkan dalam mode Burst, pemain akan merasakan permainan yang serba cepat dan menghadirkan ledakan yang dahysat. Pesawat yang digunakan pemain akan dapat bergerak cepat dan meningkatkan daya tembak pesawat serta mengubah koin biasa menjadi Bancho koin.

Yang pastinya para penggemar genre shoot 'em up akan benar-benar disuguhkan tingkat kesulitan yang cukup membuat emosi. Tertarik untuk meminakannya? Bullet Soul: Infinite Burst versi PC akan dibanderol dengan harga USD 14.99 dengan diskon 20% diminggu pertama perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru