NEWS

[VIDEO]: Mari Kita Pecahkan Sosok Di Balik Pembunuh Musim Salju Di Trailer The Snowman Ini

Marvemir   |   Jumat, 21 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui tidak hanya Jason Voorhees, Michael Myers dan Freddy Krueger saja yang notabene merupakan sosok pembunuh bertopeng yang ada di dunia perfilman.

Nyatanya, lumayan banyak juga sosok-sosok pembunuh bertopeng lainnya yang juga tidak kalah ngetop-nya baik sosok tersebut memang diciptakan langsung untuk filmnya, atau diciptakan AKA diadaptasi dari sebuah novel.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Nah, pernyataan terakhir di atas, rasanya cocok sekali untuk menggambarkan trailer film drama thriller terbaru yang dibintangi oleh Michael Fassbender (X-Men: Apocalypse) dan Rebecca Ferguson (Mission: Impossible-Rogue Nation) ini.

Ya, The Snowman adalah film yang di-adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Jo Nesbo. Dan novel sekaligus film ini pada dasarnya mengisahkan pasukan anti kriminal yang dipimpin oleh Detektif Harry Hole (Fassbender) yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan yang mana dicurigai dilakukan oleh seseorang yang kerap dijuluki The Snowman.



Nah, dalam melakukan tugasnya ini, Hole dibantu oleh rekannya yang brilian, Katrine Bratt (Rebecca Ferguson). Dan keduanya, kini harus bergerak cepat. Pasalnya layaknya seperti pemudik yang kebanyakan hanya pulang kampung pas di hari lebaran saja, The Snowman kerap melakukan kegiatan membunuhnya ini ketika di musim dingin saja.

Paska menyaksikan trailer film ini, ya sejujurnya Kru KotGa merasa bahwa secara general, The Snowman tidaklah berbeda jauh dengan kebanyakan film-film horor misteri pembunuhan layaknya: Friday the 13th, Halloween atau Nightmare on Elm St atau kebanyakan film-film pembunuhan bertopeng lainnya.



Akan tetapi, terlepas demikian, tetap saja, tidaklah disangkal, kita sangatlah kepingin untuk menyaksikan film ini apalgi, film ini diperankan oleh aktor aktor sekelas Fassbender dan si Batman, Val Kilmer (Batman Forever). Wah dijamin deh kita bakal makin hype saja untuk menyaksikan film ini.

Nah sebelum kita menyaksikan The Snowman pada tanggal 20 Oktober 2017 mendatang, yuk kita saksikan saja terlebih dahulu cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru