NEWS

[SDCC 2017]: Akhirnya Film Solo Doctor Doom Akan Dirilis

Marvemir   |   Sabtu, 22 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca headline Kotakers. Melalui perhelatan San Diego Comic-Con 2017 hari kedua beberapa jam yang lalu, secara mengejutkan, audiens sekaligus fanboy yang datang ke Hall H, dikejutkan dengan pengumuman bahwa sosok villain Marvel terkeren, terkejam dan terpintar, Doctor Doom, akhirnya akan dibuatkan film solonya.

Dan pengumuman ini diumumkan langsung oleh kreator sekaligus penulis naskah seri superhero, Legion, Noah Hawley yang mana pengumuman ini ia umumkan di tengah-tengah panel Legion yang sedang dilakukannya.

Sekali lagi seperti yang telah Kru KotGa jelaskan di atas, paska dirinya mengumumkan ini, seluruh audiens yang datang langsung berteriak excited tidak karuan. Ya bagaimana tidak? Sudah sangat lama sekali fans untuk melihat adaptasi kisah origin dari sosok villain bernama asli Victor Von Doom ini.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Akan tetapi sayangnya Howley hanya mengumumkan bahwasanya dirinya kini sedang sibuk mengembangkan proyek ini. Alias, sejauh ini, belum diketahui lagi secara pasti siapakah sosok yang akan memerankan Doom di film ini nantinya dan apakah, nantinya, tim Fantastic 4, juga akan tampil di filmnya.

Ya dengan kata lain, klita tunggu saja lagi, pengumuman lebih lanjutnya ke depannya. Nah, sembari menunggu, Kru KotGa ingin tahu nih, siapakah menurut kalian sosok aktor yang pas untuk memerankan villain bertudung hijau ini di filmnya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru