NEWS

Toys R Us Perlihatkan Produk Hot Wheels Mario Kart Special Edition dengan Kecerdasan Buatan

Cralizer77   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acaraa San Diego Comic Con 2017 kemarin, perusahaan mainan besar asal Amerika yakni Toys R uS juga tampil memperkenalkan beberapa jajaran mainan baru yang akan segera hadir sebagai produk yang dijualnya. Diantara produk yang diperlihatkan, terdapat salah satu produk yang memikat perhatian para pengunjung SDCC 2017 yang datang, yaitu produk mainan Hot Wheels Mario Kart Special Edition yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI).

Mainan tersebut merupakan produk yang dibuat oleh Hot Wheels dengan menggunakan tema Mario Kart dan juga menggunakan teknologi kecerdasan buatan, sehingga mobil mainan tersebut dapat berjalan pada sebuah lintasan khusus. Tidak hanya dapat berjalan sendiri sesuai perintah, player juga akan dapat mengendalikan mobil mainan tersebut dengan sebuah alat kendali.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Tentunya player juga dapat merasakan langsung balapan antar karakter sama seperti dengan game Mario Kart 8 Deluxe. Selain itu, lintasan yang digunakan dapat dimodifikasi sesuai inginan dengan menjadi 20 lintasan yang berbeda.

Berikut bentuk mainan produk Hot Wheels Mario Kart Special Edition yang rencananya akan segera hadir pada bulan Oktober 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru