NEWS

Seperti Ini Gameplay dari Forza Motorsport 7 yang Akan Memiliki 700 Mobil!

Cralizer77   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam acara San Diego Comic Con 2017 kemarin, Microsoft telah hadir dalam acara tersebut dengan membagikan beberapa cuplikan informasi game yang akan hadir untuk Xbox One, salah satunya adalah Forza Motorsport 7. Microsoft telah membagikan sebuah cuplikan gameplay terbaru dari Forza Motorsport 7 yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Dalam Forza Motorsport 7 sendiri menghadirkan pengalaman simulasi mobil yang lebih mendalam dibandingkan seri sebelumnya. Player akan dapat merasakan kualitas grafis yang telah ditingkatkan dengan berbagai macam environment menarik yang dibalut dengan kondisi lintasan yang bisa berubah-berubah.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard

Selain itu, Forza Motorsport 7 akan hadir dengan 700 mobil yang bisa kamu mainkan. Sudah tidak sabar untuk memainkannya? Forza Motorsport 7 akan dirilis pada 29 September untuk Xbox One dan juga PC. Microsoft bersama 10 Studios juga telah memberitahukan 167 dari 700 mobil yang tersedia.

Rencananya Forza Motorsport 7 akan segera dirilis pada tanggal 3 Oktober 2017 mendatang untuk Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru