NEWS

Game LGBT Dream Daddy: A Dad Dating Simulator Justru Dapat Ulasan yang Fantastis!

Cralizer77   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu game simulator yang cukup heboh saat ini di Steam adalah Dream Daddy: A Dad Dating Simulator, dimana game indie yang dikembangkan oleh developer Game Grumps ini justru mendapatkan perhatian yang luar biasa dari para gamer pengguna Steam.

Dalam game Dream Daddy: A Dad Dating Simulator ini player akan dapat bermain menjadi seorang Ayah dan tujuan dalam game ini adalah bertemu dan berkencan dengan Ayah lainnya. Tentunya hal tersebut sangat menjijikan bagi gamer, karena hal tersebut artinya player harus berkencan dengan sesama jenis khususnya seorang pria dewasa yang menjadi tetangga dan menjadi pasangan yang serasi.

Karena keunikan elemen LGBT dalam game Dream Daddy: A Dad Dating Simulator ini, justru mendapatkan reaksi yang cukup tinggi mengingat beberapa YouTuber luar negeri telah memperlihatkan bentuk gameplay dalam game tersebut yang terlihat cukup menarik. Tidak hanya dibalut dengan visual novel yang biasa saja, tetapi juga terdapat beberapa elemen gameplay didalamnya, diantaranya terdapat gameplay Pokemon klasik.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Rata-rata yang memberikan ulasan positif dalam Dream Daddy: A Dad Dating Simulator ini hanya untuk mengapresiasi game yang telah dikembangkan oleh Game Grumps sebagai meme atau bahan lelucuan untuk diperlihatkan kepada gamer lainnya.

Saat ini Dream Daddy: A Dad Dating Simulator bisa kalian dapatkan dengan harga IDR 115.999 di Steam. So, tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru