NEWS

[SPOILER]: Legenda WWE Sekaligus Pegulat Aktif Smackdown Live Ini Kembali Di SD Live Minggu Ini

Marvemir   |   Rabu, 26 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa bagi Kotakers yang hingga tulisan ini diturunkan mungkin belum menyaksikan sama sekali episode Smackdown Live yang ditayangkan pada hari Selasa 25 Juli 2017 (26 Juli 2017 di Indonesia) minggu ini, berhati-hatilah karena artikel ini mengandung HEAVY SPOILER.

Yap, sesuai dengan judul artikel ini. Di episode minggu ini, episode ini menampilkan kembalinya sosok pegulat aktif roster Smackdown Live yang juga sekaligus bisa dibilang legenda dari WWE. Wah, siapa tuh sosok pegulat yang dimaksud tersebut?

Well, siapa kalau bukan mantan juara Undisputed WWE pertama dan 9 kali juara WWE Intercontinental, Y2J AKA Chris Jericho? Yap, kembalinya Jericho ini sukses menghebohkan seluruh arena kemarin malam.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Dan tanpa membuang-buang waktu, kembalinya Y2J ini, langsung dihadiahi oleh komisioner Smackdown Live, Shane McMahon pertandingan Triple Threat melawan Kevin Owens dan AJ Styles untuk perebutan gelar US Championship.

Dan bisa ditebak, pertandingan triple threat yang dimaksud ini sangatlah keren. Akan tetapi terlepas demikian, sayangnya Y2J gagal untuk merebut kembali juara US-nya tersebut. Adalah Styles yang sukses merebut kembali sabuk tersebut untuk kedua kalinya di dalam karir WWE-nya tersebut sejauh ini.



Sejauh ini, Kru KotGa belumlah mengetahui lagi secara persis apakah Y2J akan kembali untuk beberapa bulan ke depan atau justru hanya di minggu ini saja. Akan tetapi, seperti yang kita tahu, biasanya, Jericho kalau kembali, tidaklah tanggung-tanggung.

Alias kemungkinan besar, dirinya akanlah kembali bergulat di WWE dalam beberapa bulan ke depan. Nah sekarang bagaimana nih, pendapat Kotakers dengan kembalinya Jericho ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru