NEWS

Basketball Hero Sudah Tersedia di App Store!

Master-Fakry   |   Kamis, 27 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Basketball Hero adalah mobile game bertema 3-on-3 basketball yang sebelumnya diterbitkan oleh Hero Game di Google Play. Game Android ini telah mendapat lisensi resmi dari Freestyle2 yang sangat terkenal di Asia Tenggara. Selain itu, Basketball Hero baru tersedia di AppStore sehingga bisa dimainkan oleh para pengguna iOS.

Inilah alasan Basketball Hero begitu populer.

Freestyle2 Versi Mobile

Basketball Hero adalah versi resmi Freestyle2 di perangkat mobile. Pecinta bola basket sekarang dapat menikmati dan menunjukkan skill mereka melalui mobile mereka. Pada dasarnya, Basketball Hero adalah restorasi Freestyle2 dari PC ke mobile. Bermain Freestyle2 di mobile membuatnya lebih mudah dengan kontrol yang sederhana. Sekarang kamu bisa bermain 3-on-3 match kapanpun dan di manapun.


3-on-3 Match dengan Berbagai Skill

Di Basketball Hero, pemain bisa bermain 3-on-3 match dimanapun dan kapanpun. Game ini juga memiliki sistem sosial sehingga pemain bisa bermain dengan sesama pemain di luar Indonesia. Selain itu, Basketball Hero menyediakan karakter dengan lima macam posisi, seperti Point Guard, Shooting Guard, Power Forward, Small Forward, dan Center. Semua posisi tersebut bebas untuk dipilih. Tentukan poisi dan jadilah MVP!


Baca ini juga :

» Turnamen Pertama Basketball Hero Memberikan Kesempatan Untuk Menjadi Caster
» Dapatkan Bonus Item Crisis Action via Top-up dengan Kode Voucher Google Play
» Bukan Casual Game Biasa, Coba Ladder Mode di Bomb Man Sekarang
» Crisis Action Mi League-Race of Champions Akan Hadir dengan Mi Phone dan Tawaran Penyiar Bigo
» 200.000 Pemain Pre-register dalam 15 Hari, Apakah Game Populer Terbaru Setelah Crisis Action?

Basketball Hero ada di sosial media dan memiliki banyak event dan aktivitas berhadiah, lho! Yang perlu kamu lakukan hanyalah like Facebook-nya dan nantikan event menarik yang akan diadakan.

Basketball Hero bisa diunduh di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru