NEWS

Call of Duty: WW2 Hadirkan Zombie Paling Seram yang Pernah Ada

Cralizer77   |   Kamis, 27 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Activision bersama Sledgehammer Games telah resmi mengungkap zombie mode dalam game shooter tersebut dimana berjudul Nazi Zombies dalam acara San Diego Comic Con 2017 kemarin. Kini Activision kembali memperlihatkan bentuk para zombie yang muncul dalam trailer lewat beberapa screenshot, dimana zombie yang dibuat ini merupakan zombie terseram yang pernah ada.

Activision telah mengenalkan beberapa aktor dan aktris yang akan turut hadir dalam mode zombie pada Call of Duty: World War 2, diantaranya David Tennant, Elodie Yung, Udo Kier, Katheryn Winnick, dan Ving Rhames. Meskipun pada trailer yang diperlihatkan hanya memfokuskan pada elemen zombie dan latar lokasi yang nantinya dalam zombie mode tersebut.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Call of Duty: WWII akan memiliki fitur Campaign, Multiplayer, dan Co-operative. Call of Duty: WWII direncanakan rilis pada 3 November 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Berikut cuplikan trailer dan beberapa screenshot dari Call of Duty: WWII Nazi Zombies yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru