NEWS

Tidak Terlalu Berat, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Destiny 2

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahap beta Destiny 2 untuk PlayStation 4 dan Xbox One telah selesai. Yap, saat ini gantian para pengguna PC yang akan dapat mencicipi Beta Destiny 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus sampai dengan 31 Agustus. Sebelum itu, pastikan dulu PC kamu sanggup atau tidak memainkannya.

Minimum

  • Processor: Intel Pentium G4560 / Core i3-3250
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1050 2GB / AMD Radeon RX 560 2GB

Recommended

  • Processor: Intel Core i5-7400 / Core i5-2400 / AMD Ryzen R5 1600
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon R9 390 / AMD Radeon RX 580 4GB

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Meskipun Destiny 2 versi PC dirilis belakangan, bagi kamu para PC master race jangan beranggapan di anak tirikan. Sesuai yang diungkapkan oleh Bungie sebelumnya, Destiny 2 versi PC akan memiliki framerate tak terbatas dengan peningkatan grafis yang lebih baik dibanding konsol. Dengan adanya hal ini, kemungkinan besar Destiny 2 versi PC nanti bukanlah sekedar porting, tetapi benar-benar sebuah versi PC yang dibuat sempurna.

Destiny 2 akan dirilis dikonsol PlayStation 4 dan Xbox One pada 8 September mendatang. Sementara versi PC baru akan dirilis pada 24 Oktober. Destiny 2 versi PC tidak akan dirilis melalui Steam. Destiny 2 akan dirilis secara eksklusif melalui platform besutan Blizzard, Battle.net.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru