NEWS

World of Dragon Nest Resmi Diumumkan, Open-World Dengan Dukungan Cross Platform Antara PC dan Mobile

Keyboard22   |   Senin, 31 Jul 2017

Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini banyak sekali game Dragon Nest yang berteberan pada platform PC maupun Mobile. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah World of Dragon Nest. Judul World of Dragon Nest pertama kali diperkenalkan pada November tahun lalu dan mendapatkan respon yang sangat positif.

Namun, pada perhelatan acara ChinaJoy 2017, World of Dragon Nest hadir dengan berbagai pengumuman yang mengejutkan. World of Dragon Nest akan hadir untuk perangkat PC dan mobile dengan dukungan cross-platform, yang artinya kamu dapat bertemu dengan pemain lainnya yang berbeda platform.

Baca ini juga :

» Warframe Pamerkan Dunia Open-World Pada Gameplay Berdurasi 22 Menit
» Game Terbaru Microsoft Ini Sediakan Resolusi 540p@15 FPS Untuk PC Kentang!
» Open-World MMORPG "Iris M" Resmi Dirilis Untuk Perangkat Mobile!
» Assassins Creed: Origins Pamerkan Map yang Sangat Luas Sekaligus Pastikan Adanya Kostumisasi Armor!
» Mobile MMORPG dengan Grafis Fantastis "Alliance x Empire (AxE)" Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

World of Dragon Nest ini dikembangkan oleh Eyedentity. Game tersebut menghadirkan konsep open world! YAP! Open World seperti game MMORPG pada umumnya. Meski begitu, sang developer juga tidak lupa menghadirkan fitur dungeon. Sayangnya hingga saat ini World of Dragon Nest belum mendapatkan kepastian tanggal rilis. Kita tunggu saja game yang sangat menjanjikan ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru