NEWS

Wow! Netflix Akan Buat Remake Anime Saint Seiya dengan Teknologi CG!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 04 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui acara bertajuk "Netflix Anime Slate 2017" , manga yang dikarang oleh Masami Kurumada's berjudul Saint Seiya akan mendapatkan versi anime terbaru aka remake dengan adaptasi teknologi CG yang fantastis. Anime ini sekaligus akan menjadi bagian dari Netflix Original Series dengan judul Knights of the Zodiac: Saint Seiya.

Seperti anime pada umumnya, Knights of the Zodiac: Saint Seiya. akan memiliki 12 episode per-musim yang akan menampilkan arc "Galaxian Wars to Silver Saints". Setiap episode akan berdurasi 30 menit.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Knights of the Zodiac: Saint Seiya menceritakan petualangan modern para prajurit muda yang disebut "Knight", yang ditunjuk sebagai pelindung dari dewi Yunani, Athena. Setiap ksatria memakai baju besi yang kuat berdasarkan konstelasi zodiak pilihan mereka yang dissebut sebagai Knights of the Zodiac. Mereka membantu Athena dalam pertempuran melawan dewa-dewa Olimpia yang kuat yang bertekad menghancurkan manusia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru