NEWS

Gran Turismo Sport, Tawarkan Grafis Lebih Kece dengan Resolusi 4K!

Cralizer77   |   Senin, 07 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam acara PlayStation Experience South East Asia ternyata banyak informasi menarik yang diberikan oleh beberapa developer yang bernaung dengan Sony, salah satunya adalah Polyphony Digital yang memberikan informasi mengenai game terbarunya yakni Gran Turismo Sport.

Sang producer Kazunori Yamauchi juga berkesempatan memberikan informasi secara langsung kepada para awak media yang datang. Dimana Gran Turismo Sport menawarkan sesuatu yang beda dibandingkan dengan game simulator sejenisnya. Dalam game ini player tidak hanya merasakan kembali beberapa mode dari seri GT sebelumnya, tentu dengan penambahan fitur baru. Kualitas grafis juga ditingkatkan, sehingga player juga akan dapat merasakan pengalaman bermain dengan resolusi 4K.

Fitur menarik yang bisa dirasakan oleh player seperti fitur lisensi, yakni fitur yang memungkinkan player untuk dapat merasakan bagaimana rasanya mendapatkan lisensi sebagai pembalab profesional sebelum melakukan balapan resmi, fitur fotografi, dalam fitur tersebut player dapat mengambil gambar hampir dari setiap sudut yang diinginkan.

Baca ini juga :

» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Yamauchi juga menjelaskan bahwa Gran Turismo Sport ini akan memiliki 85% offline mode dan 15% online mode, tidak hanya itu, menjawab permintaan para penggemarnya fitur microtransaction juga dihilangkan dalam game ini. Dan Gran Turismo Sport akan segera meluncur pada tanggal 17 Oktober 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru