NEWS

Setelah Crash Bandicoot Berhasil, Activision Juga Tertarik Hidupkan Spyro

Cralizer77   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Activision bersama Vicarious Visions telah berhasil mendulang keuntungan dengan kembali menghidupkan karakter marsupial Crash Bandicoot lewat game yang baru saja dirilis yakni Crash Bandicoot N.Sane Trilogy untuk PlayStation 4 dan mampu menduduki peringkat pertama pada tangga game Inggris pada minggu pertama. Atas keberhasilan tersebut, CEO Activision Eric Hirsberg sepertinya tertarik untuk menghidupkan beberapa IP lawas miliknya untuk meraup keuntungan kembali, salah satunya adalah Spyro.

Dikutip dari situs GameIndustry.biz, CEO Activision, Eric Hirshberg menyatakan ketertarikannya untuk mengulang kembali kepopuleran Crash Bandicoot untuk saat ini, Eric mengakui bahwa perilisan game N.Sane Trilogy merupakan sebagai proyek uji coba guna melihat seberapa besar potensi pasar menanggapi game tersebut.

Setelah melihat antusias yang cukup besar, dengan permintaan yang cukup tinggi, Eric tidak memungkiri bahwa Activision kedepan akan mengembalikan beberapa game lawas lainnya sebagai jawaban untuk nostalgia bagi gamer dan beruntung Activision memilikinya.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Spyro sendiri merupakan salah satu game yang cukup populer pada masa konsol PlayStation tahun 1998 lalu, dimana Spyro yang dikembangkan oleh Insomniac Games ini menghadirkan gameplay yang cukup seru.

So, kita tunggu saja langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Activision untuk menjawab permintaan akan Spyro remastered tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru