NEWS

Hellblade: Senua's Sacrifice Berhasil Menakuti Gamer dengan "Permadeath"

Taufik Hidayat   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Ninja Theory memang dikenal sebagai pembuat Devil May Cry yang fenemonal. Tahun ini, mereka kembali dengan mengeluarkan game baru yang berjudul Hellblade: Senua's Sacrifice. Game tersebut hadir dengan hal yang kontriversial yang mana katanya kalau kami mati terlalu sering, save-an kamu bakal terhapus.

Sekedar informasi untuk kamu, pada game Hellblade: Senua's Sacrifice ini, setiap kali sang protaginis mati (Senua), akan ada sebuah zat hitam yang membercaki tubuh, ketika bercak hitam tersebut sudah mengelumuri seluruh tubuh sampai kepala, maka semua perjuanganmu menamatkan game tersebut akan sia-sia.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Dilansir dari PCGamesN, mereka mencoba untuk membuktikannya dengan mati berkali-kali dan membuktikan bahwa save-an mereka tidak terhapus dan menyebut bahwa permadeath di game tersebut hanya sebuah "gertakan". Zat hitam tersebut tidak muncul setiap kali mati, tetapi berkembang seiring berjalannya progress game tersebut.
Tampaknya Ninja Theory benar-benar membuat para gamer ketakutan dengan konsep unik yang diberikan pada game terbaru mereka tersebut. Hellblade: Senua's Sacrifice sendiri tersedia untuk PlayStation 4 dan PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru