NEWS

Pikachu Outbreak Telah Dimulai, Tiket Masuknya Gratis Lho

Master-Fakry   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menyelenggarakan event Pokemon Go Fest Chicago pada bulan Juli lalu, sekarang The Pokemon Company tengah menggelar event bertajuk Pikachu Outbreak mulai tanggal 9-15 Agustus 2017 di Jepang, setiap jam 10.00 hingga 18.00 waktu setempat setiap hari selama event berlangsung. Selama event berlangsung, Trailer (julukan gamernya) bisa mengunjungi dua Pokemon Go Park di area Minato Mirai, Yokohama.

Masing-masing Pokemon Go Park itu memiliki temanya masing-masing, yaitu taman yang berisi banyak Pokemon khusus area Kanto, dan satu taman lagi dari Pokemon dari area Johto. Di Red Brick Park, Trainer akan lebih banyak Pokemon yang aslinya dari area Kanto seperti di game Pokemon Red and Pokemon Blue. Di Cup Noodle Museum Park, Trainer akan lebih banyak menemukan Pokemon dari wilayah Johto seperti di game Pokemon Silver and Pokemon Gold.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Yang Punya Auto Kaya, Kartu Pokemon ini Terjual di Pelelangan Seharga 4,4 Miliar Rupiah!

Trainer juga memiliki kesempatan untuk menemukan beberapa Pokemon yang jarang ditemukan di Jepang, termasuk Mr. Mime, pada kedua Pokemon Go Park tersebut. Sebagai tambahan, memutar lempengan foto di PokeStop akan memberikan Trainer 2 Km Egss spesial dengan potensi menetaskan variasi Pokemon yang lebih banyak dari biasanya. Menariknya, tidak seperti Pokemon Go Fest Chicago yang masuknya bayar, Pikachu Outbreak ini bisa diakses secara gratis!

Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru