NEWS

Anime MMORPG "Ar:piel Online" Akan Segera Memasuki Tahap Open Beta!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau MMORPG untuk PC yang bertemakan karakter anime masih sangat sedikit. Akan tetapi juga, anime MMORPG selalu saja laris manis dipasaran seperti Closers Online ataupun Soulworker. Hari ini, Nexon mengumumkan bahwa Ar:piel Online akan memasuki tahap open beta besok di Taiwan.

Bagi kamu yang tidak masalah dengan bahasanya, cukup mudah kok untuk beradaptasi di game ini karena interface yang terbilang simple dan mudah dipahami. Berminat untuk memainkannya? Kamu bisa mendaftar disni dengan bantuan Google Translate. Sementara kamu bisa mendownload game tersebut disini.
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Ar:piel adalah game MMO terbaru dari Nexon yang memiliki latar belakang yang menarik. Ar:piel adalah sebuah nama sekolah dimana para pemain bisa berinteraksi dengan siswa dari sekolah lain dan berpartispasi dalam aktifitas sekolah. Ar:piel juga menghadirkan berbagai macam class unik yang terinspirasi dari binatang seperti magician-rabbit, witch-snake, leopard-warrior, hunter-dog, sheep-puppeteer, engineer-squirrel dan ninja-fox.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru