NEWS

Kreator Manga "Death Note" Memuji Live-Action Death Note yang Diproduksi oleh Hollywood!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 11 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak seperti saat live-action Dragon Ball Evolution keluar, sang kreator manga - Akira Toriyama geram karena itu benar-benar terlihat buruk. Berbeda dari cerita tersebut, live-action Death Note yang diproduksi oleh Netflix mendapatkan pujian dari sang kreator, Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata.

Ohba mengatakan bahwa live-action yang dibuat oleh Netflix tersebut terlihat lebih menarik dari yang dia duga. "setiap adegan memiliki kualitas yang tinggi dan sangat mengagumkan" ujarnya. Dia juga mengatakan bahwa bukan hanya para penggemar yang menyukainya, tetapi orang yang baru akan menyaksikan Death Note pun pasti akan menyukainya karena ada beberapa improvisasi yang menarik.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Sebagai rekannya, Obata juga mengatakan bahwa dia menemukan karakter film tersebut sesuai dengan keinginan rekan manga mereka. Ia juga berharap orang-orang yang belum membaca dan menyaksikan Death Note jadi tertarik untuk menikmati serial manga, anime maupun live-action tersebut. Dia juga memuji sang sutrdara, Adam Wingard.

Live-action yang diproduksi oleh Netflix tersebut dibintangi oleh Nat Wolff sebagai Light Turner, Keith Stanfield sebagai L, Margaret Qualley sebagai Mia Sutton, Paul Nakauchi sebagai Watari, dan Shea Whingham sebagai James Turner. Adaptasi live-action Death Note akan ditayangkan di Netflix pada 25 Agustus mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru