NEWS

Toji no Miko, Anime yang Menceritakan Para Gadis Sekolahan Menyelematkan Dunia

Taufik Hidayat   |   Jumat, 11 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari proyek anime orisinil berjudul Toji no Miko (The Shrine Maiden Swordwielders) telah menayangkan video promosi perdananya. Video tersebut sekaligus memperkenalkan para pemerannya dan mengumumkan jadwal tayang pada bulan Januari 2018.
Koudai Kakimoto (Haikyu!!, Psycho-Pass) akan menyutradarai anime ini di Studio Gokumi. Tatsuya Takahashi (The IDOLM@STER Cinderella Girls) akan mengatur komposisi seri anime ini, serta Yoshinori Shizuma (Zero Kara Hajimeru Maho no Sho) yang akan mendesain karakter orisinil anime tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Toji no Miko adalah anime orisinil (bukan dari adaptasi manga maupun light novel) menceritakan para gadis yang mengenakan seragam sekolah dan pedang yang disebut sebagai "Toji", dan mereka disebut sebagai unit khusus dalam kepolisian. Pemerintah memberi wewenang kepada Toji untuk memakai pedang dan pemerintah telah mendirikan lima sekolah diseluruh negeri untuk gadis tersebut. Gadis-gadis tersebut ditugaskan untuk mengusir "Aratama", sebuah eksistensi yang aneh yang bisa mengancam dunia manusia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru