NEWS

Selain Menampilkan Fitur WNBA, Inilah Trik Lain Yang Dilakukan Oleh NBA Live 18 Untuk Rival NBA 2K18

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak developer 2K merilis game NBA pertama mereka, NBA2K (1999), tak pelak, hal ini langsung membuat EA dengan franchise NBA Live mereka agak ketar-ketir. Pasalnya bisa dibilang, NBA2K, terlihat dan terasa jauh lebih user friendly AKA lebih mengasyikan untuk dimainkan ketimbang NBA Live.

Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila di setiap tahunnya, EA, terus mencari inovasi atau fitur atau memberikan benefit apapun yang mana tentunya akan membuat gamer lebih melirik game NBA mereka ketimbang game NBA milik 2K.

Baca ini juga :

» [VIDEO]: Untuk Pertama Kali Dalam Sejarah, Tim WNBA Akan Disertakan Di Franchise NBA Live



Dan hal tersebut tidaklah berbeda jauh dengan apa yang mereka lakukan terhadap game NBA Live terbaru mereka yang akan dirilis pada tanggal 15 September 2017 mendatang, NBA Live 18.

Setelah sebelumnya, game ini untuk pertama kalinya di dalam sejarah franchise NBA Live mereka (atau mungkin di sejarah game basket secara general), memberikan fitur bola basket wanita (WNBA), beberapa hari yang lalu, dikabarkan bahwa mereka juga memberikan diskon gila-gilaan terhadap gamer yang melakukan pre-order game ini.



Seberapa gilakah penurunan harga yang kita bicarakan di sini? Well, 33% Kotakers atau dengan kata lain dari harga $60 menjadi $40 atau sekitar Rp. 534.000. Tak pelak dengan langkah diskon gila-gilaan ini, EA sangatlah berharap agar nantinya, akan lebih banyak gamer yang membeli NBA Live 18 ke depannya.

Nah apakah Kotakers merasa tertarik untuk membeli atau memainkan NBA Live 18 ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru