NEWS

"Tekken Mobile" Resmi Diumumkan Untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 19 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini game untuk perangkat mobile telah menjamur. Mulai dari judul baru, hingga sebuah franchise yang terkenal juga turut dihadirkan pada perangkat tersebut, salah satunya adalah Tekken. Hari ini, Bandai Namco telah mengumumkan Tekken Mobile yang akan dirilis untuk Android dan iOS.

Tekken Mobile sama seperti konsolnya yang bergenre Fighting. Tekken Mobile menghadirkan berbagai mode menarik yang tentunya bisa kamu mainkan secara online. Beberapa mode diantaranya Story Mode yang akan menyuguhkan jalan cerita dunia Tekken yang seru dan menarik untuk disaksikan.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada

Selain Story Mode, para pemain akan diberikan mode yang disebut dengan Dojo Challenge. Mode tersebut akan menghadirkan pertarungan kompetitif secara online diseluruh dunia dimana kamu harus pintar membangun timnya dan melawan pemain lain mempertaruhkan rank yang ada.

Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi Tekken Mobile melalui situs resminya disini. Pada saat perilisannya nanti, para gamer akan mendapatkan item in-game yang menarik. Karena Tekken Mobile sudah tersedia di App Store Canada, tampaknya game tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru