NEWS

Microsoft Umumkan Xbox One X Project Scorpio Edition

Cralizer77   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara konferensi pers yang berlangsung di E3 2017 lalu, Microsoft telah mengumumkan konsol baru yang sebelumnya dikenal dengan Project Scorpio, yakni Xbox One X. Microsoft mengklaim bahwa Xbox One X adalah konsol yang paling powerful di dunia.

Kini Microsoft telah kembali mengumumkan varian Xbox One X Project Scorpio Edition. Dimana pada varian tersebut memiliki penambahan artistik desain kalimat "Project Scorpio" di bagian depan konsol dan juga kontroler Xbox One X sehingga menambahkan tingkat keindahan konsol tersebut ketika pada vertical stand.

Varian konsol Xbox One X Project Scorpio Edition ini akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas, sehingga bagi kalian yang tertarik untuk memilikinya kini telah bisa lebih dulu melakuka pre-order pada halaman yang disediakan di sini.

Xbox One X sendiri merupakan konsol yang ditenagai GPU 6 Teraflop 1.172 Ghz dan memory GDDR5 sebesar 12GB ini adalah mampu menjalankan game beresolusi 4K dengan tekstur yang lebih baik, frame yang lebih halus bahkan di TV beresolusi 1080p, serta waktu loading yang lebih cepat.

Konsol Xbox One X juga menawarkan paket hiburan 4K melalui BluRay dan konten streaming, dukungan HDR untuk gaming dan video, dan sistem audio yang didukung teknologi Dolby Atmos. Seluruh game dan aksesoris yang dapat dijalankan di Xbox One juga akan kompatibel dengan Xbox One X.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard

Rencananya, Xbox One X akan diluncurkan pada tanggal 7 November 2017 dengan harga USD 499 per unit. Ketika diluncurkan nanti, game yang siap untuk dimainkan oleh konsol ini, yaitu Gears of War 4, Forza Horizon 3, Minecraft, Resident Evil 7: Biohazard, Final Fantasy XV, Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands, Rocket League, dan game Xbox One lainnya.

Berikut dua buah cuplikan video yang memperlihatkan varian Xbox One X Project Scorpio Edition.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru