NEWS

Mobile Action MMORPG "Taichi Panda 3" Membuka Tahap Pra-Registrasi!

Taufik Hidayat   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Taichi Panda 3 adalah action MMORPG yang akan segera memasuki tahap closed beta. Taichi Panda 3 menjadi salah satu dari sekian banyak game mobile jaman sekarang yang mengusung konsep open=world action MMORPG yang menyuguhkan grafis fantastis. Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi disini.

Taichi Panda 3 dikembangkan oleh Snail Games menggunakan engine Flexi 3 yang menawarkan kualitas grafis yang tidak kalah keren dengan game serupa. Seri ini juga menjadi seri ketiga yang diberi nama "Taichi Panda 3: Dragon Hunter". Tidak hanya bermodalkan grafis, Taichi Panda 3 menawarkan banyak fitur seperti tunggangan, mounted combat, PvP, dungeon raids, dan boss fight.

Baca ini juga :

» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!

Kamu dapat berpetualang dan memiliki lebih dari 1000 jenis mount (tunggangan) yang bisa kamu tunggangi, terlebih lagi kamu bisa mengalahkan BOSS dan menangkapnya menjadi tungganganmu. Pastinya keren bangetkan kotakers, para pemain juga bisa menunggangi sebuah mount yang menyerupai boss monster.

Perlu diingat, game ini sudah menggunakan bahasa Inggris, jadinya para pemain sudah tidak perlu khawatir lagi. Closed Beta-nya sendiri akan dimulai pada bulan September dan nantinya bisa di download langsung melalui Google Play dan App Store. Jangan lupa pra-registrasi untuk mendapatkan hadiah in-game yang menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru