NEWS

Mengeluh Bau, Anggota Idol Ini Meminta Tolong Kepada Fans Untuk Memakai Deodoran!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 22 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Handshake Event adalah salah satu kesempatan bagi para idol dan penggemar bertemu secara langsung dan berkontak fisik dengan berjabat tangan atau terkadang juga ada penggemar yang rela memberikan hadiah. Namun, salah satu anggota idol ternama asal Jepang - SKE48 bernama Kaori Matsumura baru-baru telah mempermasalahkan kebersihan dari para penggemar.

Awal bulan ini, Matsumura mengungkapkan bahwa diantara hadiah yang ia iterima, ia mendapatkan sebuah boneka binatang dengan noda aneh. Sementara pada 19 Agustus kemarin pada perhelatan event handshake, Matsumura berkicau pada akun Twitter pribadinya.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

"Terima kasih semua yang telah datang ke handshake event. Akan tetapi kami menerima sebuah keluhan yang cukup serius. Salah satu penggemar wanita yang ikut mengantri untuk berjabat tangan mengatakan bahwa dia tidak tahan bau ditempat, dan bertanya apakah masalah tersebut bisa diatasi. Tentu saja sulit untuk memperhatikan bau badan sendiri. Untuk itu, mari gunakan dua barang ini di toko dan selesaikan masalahnya!"

Pada kicauannya tersebut ia memberitahukan kepada para penggemar pria khususnya yang memiliki masalah serius dalam bau badan untuk menggunakan deodoran dan segera membelinya di toko. Matsumura juga merekomendasikan dua merk deodoran yang mungkin itu adalah bau yang ia suka. Hal tersebut juga bisa menjadi pelajaran buat kamu yang suka datang ke handshake event untuk memperhatikan bau badan sebelum terkena komplain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru